Tuesday, January 24, 2017

Bagaimana cara memasang iklan page level adsense

Bagaimana cara memasang iklan page level adsense
Jika  dari sebelum sebelumnya  anda sudah  tidak asing sama tipe  iklan  Adsense yang tersedia standar bawaan, contohnya  iklan  banner atau  tautan  link,  namun  kali  ini  pihak Google Adsense telah menyediakan  tipe iklan terbarunya, yaitu  Page  Level  Adsense.
#Apa itu Page Level Adsense??
Page  Level  Adsense  ini adalah iklan  tingkat  laman  ini  hanya bekerja  pada sebuah blog dan  web yang telah mendukung tampilan selular atau mobile friendly. maka jika anda Template Blog Anda belum  mendukung  mobile friendly atau responsive template. jadi, ganti secepatnya template anda untuk  bisa memasang layanan page level  Adsense ini dengan tujuan untuk mendapatkan penhasilan yang  lebih  banyak  dan cepat.
#Bagaimana  cara  memasang iklan  Page  Level  Adsense??
Page  level  ads itu  terdiri  dari  dua  format  iklan,  yaitu:
#Anchor  /  overlay  ads  (jenis  iklan  tetap/hamparan)
Anchor/  overlay  Ads adalah  iklan melayang yang saat anda menuju ke sebuah artikel. Akan Tetapi, jenis  iklan Anchor/  overlay  Ads ini tidak menutupi  article yang anda baca. Dengan begitu,  dari  sudut kenyamanan,  tidak mempengaruhi  kadar kepuasan para pembaca. Iklan tipe Anchor / overlay Ads juga  dinilai  sangat cepat untuk meningkatkan pendapatan. Karena  pengunjung dapat lebih  jelas  melihat iklan  adsense yang  kita  pasang.  Kelebihan  lainnya  dari  iklan Anchor / overlay  Ads  juga  tidak  termasuk dalam perhitungan dari batas  jumlah  maksimal iklan  adsense yang dapat kita pasang  per halaman.
#Vignette  ads  (jenis  iklan  Vinyet)
Vignette  ads  adalah jenis  ikan  adsense  yang  berjenis  vinyet . artinya,  iklan  jenis Vignette  ads  berbentuk  tampilan  yang  menutupi seluruh  bagian  website.  iklan  akan  tampil  satu kali  per  pengunjung  unik  (unique  visitor)  saat mereka meninggalkan  layar, tidak pada  waktu  membaca  article.  Dengan sistem iklan seperti  ini, pembaca  bisa lebih  nyaman saat membaca article  di sebuah halaman.
Untuk  menambah  kenyamanan  pengunjung, jika pengunjung tidak ingin melihat iklan  ini,  mereka  bisa menutup  iklannys dengan  klik tombol close atau tanda X  atau semacamnya tergantung pada pemilik website. Letak tombol itu kebanyakan pada  bagian  pojok kanan atau kiri  iklan . Kelebihan  lainnya  dari  Vignette Ads ini juga  tidak  termasuk dalam perhitungan dari batas  jumlah  maksimal iklan  adsense yang bisa anda pasang per halaman.
bagaimana  cara  pasang  iklan  jenis  Page  level  Ads ? ?  (Anchor / over  delay  Ads  dan  Vignette  ads) , ikuti langkah simple dibawah ini :
1. Masuk  ke akun  Google  Adsense anda
2. Pilih  menu  Iklan  Saya  (My  Ads)  lalu  Pilih  Page  Level  Ads
3. Pilih  jenis  dari salah  satu  atau  kedua  jenis  iklan  page  level ads  nya
4. Ambil  kode  iklan  adsense  yang  disediakan,  atur  pemilihan jenis  iklan tersebut
5. Kemudian jangan lupa Parse  kode iklan  terlebih  dahulu ya, kalau tidak maka akan error saat di gabungkan ke kode html website anda.
6. Kemudian masuk ke akun  blogger yang akan dipasangi iklan page level ads, lalu pilih  template  mode  HTML
7. Copy Paste  kode  iklan  Adsense yang telah di parse  tadi  di  bawah  kode  <head>  atau  diatas  <body>
Baca juga :
Sekian Article saya tentang Bagaimana cara memasang iklan page level adsense

No comments:

Post a Comment

Komentar dengan Bijak dan Bermanfaat