Thursday, January 19, 2017

Mengapa Setiap Affiliate Marketer Perlu Memiliki Payoneer


#Mengapa Setiap Affiliate Marketer Perlu Memiliki Payoneer?
Ada 3 Alasan utama mengapa Anda perlu punya Account Payoneer

#1. Payoneer dapat menerima pembayaran komisi dari berbagai Merchant Affiliate. Inilah alasan utamanya mengapa saya merekomendasikan Anda memiliki Payoneer .

#2. Registrasi GRATIS dan Mudah. Biaya pendaftarannya GRATIS, tidak dipungut biaya sama sekali. Bahkan apabila Anda tidak memiliki passport, cukup dengan National ID / KTP saja , Anda dapat membuat account Payoneer.

#3. Biaya Tahunannya / Annual Fee relatif rendah.  Seperti halnya jika Anda memiliki rekening BCA, Mandiri ataupun lainnya, setiap bulan ada biaya admin bukan? Payoneer pun menetapkan biaya admin, hanya saja bukan bulanan, tetapi tahunan. Untuk biaya admin tahunan, Anda tidak perlu kuatir, apabila Anda belum mendapatkan pembayaran komisi dari Merchant Affiliate, Anda tidak akan terkena biaya admin tahunan (jadi kalau saldo masih Nol, biaya admin tahunan tidak akan dibebankan kepada Anda) sampai saat Anda menerima pembayaran komisi dari Merchant Affiliate, baru mulai kena. Karena pembuatan account Payoneer itu Gratis , maka saya sangat menyarankan Anda untuk membuatnya segera. Jadi Anda bisa mendaftar Payoneer sekarang juga sehingga suatu saat jika Anda membutuhkannya, Anda tinggal memakainya saja.

#Manfaat dan Fasilitas Payoneer
Jadi kalau Anda punya account Payoneer, Anda seperti punya rekening bank tetapi yang bisa digunakan untuk transaksi internasional. Baik untuk terima pembayaran ataupun untuk transfer pembayaran ke rekening lain di luar negeri. Memang ada juga Paypal yang biasa sering digunakan untuk transaksi online atau secara internasional. Tetapi tidak semua Affiliate Merchant membayar komisi ke affiliate via Paypal, termasuk seperti Amazon dan banyak merchant lainnya.

#Jadi Apabila Anda sudah memiliki paypal, apakah perlu membuat payoneer juga? 
Ya tergantung...

Pembuatan account itu kembali lagi tergantung kebutuhan Anda. Jika Anda membutuhkan fitur yang dimiliki oleh payoneer, berarti Anda perlu membuat account payoneer itu. Ada beberapa manfaat atau fitur Payoneer yang dimiliki oleh Paypal, tetapi ada fitur yang dimiliki oleh Payoneer tetapi tidak dimiliki oleh Paypal.

#Manfaat dan Kelebihan dari Payoneer

Di bawah ini adalah beberapa manfaat & kelebihan dari Payoneer:
  • Pendaftaran account Payoneer sangat mudah dan Gratis
  • Account Payoneer dapat dimiliki oleh Anda, sekalipun Anda adalah warga negara Indonesia
  • Payoneer dapat transfer balance (uang saldo di account tersebut) antar sesama account Payoneer.
  • Memiliki kartu Prepaid MasterCard (Kartu Debit), yang dapat digunakan untuk belanja di semua merchant ataupun tarik tunai di mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia
  • Payoneer ini memiliki fasilitas untuk menerima pembayaran komisi (US PaymentService) dari Affiliate Marketing seperti Amazon dan merchant lainnya . Fitur inilah yang tidak dimiliki oleh Paypal!
  • Kabar gembira baru baru ini, saya mendapatkan info terbaru dari Payoneer pada Januari 2015 ini, telah didukung dengan tarik tunai (withdrawal) ke Bank Lokal di Indonesia . Saya pun telah mencobanya untuk menarik dana ke BCA saya dan berhasil
selanjutnya jika anda tertarik untuk membuat akun Payoneer , silahkan menuju link pendaftaran ini  : Cara Mudah Mendaftar Payoneer  dan ikuti langkah langkah nya.


Semoga Bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya,







No comments:

Post a Comment

Komentar dengan Bijak dan Bermanfaat