Saturday, January 26, 2019

Crypto Coin Selain Ethereum dan Bitcoin Yang Tidak Kalah Menjanjikan

Bither Crypto Coin Selain Ethereum dan Bitcoin Yang Tidak Kalah Menjanjikan 

Hai Semuanya, Kali ini saya mau membagikan informasi tentang cryptocoin Bither yang sedang booming dan pertumbuhan nya juga menjanjikan, tidak kalah dengan eth dan btc. Mengapa saya katakan demikian, Simak keterangan lengkapnya berikut ini :

1. Distribusi Token / Coin Yang Terbatas dan Sedikit.

  Distribusi coin Bither (BTR) itu hanya 700.000 token dan hanya bisa di dapatkan dengan menclaimnya di website Bither http://bit.ly/2FPZ0vT

    Jadi simple nya semakin sedikit jumlah token yang beredar dan permintaan pasar yang tinggi maka semakin bisa dipastikan harganya akan semakin mahal. Saat Artikel ini dibuat token yang terdistribusi masih 12500 coin.
jadi jika kalian ingin mempunyai asset masa depan yang bagus maka tidak ada salah nya mengumpulkan coin bither ini. Sistem nya seperti faucet, Claim setiap 2 jam sekali mulai dari 0.025 Btr - 25 Btr sekali claim.

http://bit.ly/2FPZ0vT



2. Perbandingan Harga Coin Bither (BTR) dengan ETH
  • 1 ETH  = 100 BTR 
  • 1 BTC  = 2950 BTR
   Bisa kalian lihat sendiri harga tukar coin BTR dengan ETH & BTC lumayan menjanjikan bukan

3. Bisa di Withdaw Ke Wallet ERC-20

   Di sisi lain, selama Bither Mainnet (Wallet Khusus Coin BTR)  belum diluncurkan, Kalian dapat menarik saldo ke wallet Ethereum berbasis ERC-20 seperti Myetherwallet, Metamask dan Imtoken. Penarikan minimum adalah token 3 Bither.  Jika Wallet BTR sudah diluncurkan maka dengan 0.1 BTR saja sudah bisa di Withdraw.

4. Kelebihan Coin Bither (BTR)

    Salah satu fitur Bither adalah penambangan gabungan, ini adalah Bukti yang kuat untuk menarik lebih banyak penambang ke jaringan Bither. Penambang akan dapat menambang semua token khusus yang terletak di lapisan kedua, bukan hanya koin utama (BTR).

Buat teman - teman yang ingin lebih banyak join program Airdrop & Faucet Gratis bisa gabung di grub telegram saya, soalnya saya lebih aktif di telegram. disana lebih mudah untuk berbagi info. dibawah ini saya sediakan link nya. terima kasih telah berkunjung ke blog hengkyramadhan06. 

Link Daftar Faucet Bither (BTR) : http://bit.ly/2FPZ0vT
Link Join Channel Telegram        : https://t.me/joinchat/AAAAAFENXHjd40CyA7Hrxw



1 comment:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

Komentar dengan Bijak dan Bermanfaat