Monday, January 23, 2017

mengapa payoneer lebih baik dari paypal

Payoneer Vs PayPal, Mana yang Lebih Baik dan Menguntungkan


Memang belumlah banyak yang tau  perbedaan  antara payoneer  dan  paypal,  seharusnya  ketika anda  sedang  berkelana di dunia maya untuk menghasilkan uang  dari  internet, apalagi menerima dan mengirim pembayaran dari perusahaan internasional seharusnya kita ketahui serta pahami sistem pembayaran nya, perusahan berskala internasional yang berada diluar negeri banyak yang menyediakan   pilihan  transaksi pembayaran atau pencairan uang anda melalui Payoneer atau paypal.

Oleh karena itu, dengan jelas yang harus anda ketahui jika anda tidak mau direpotkan dan pusing
ketika  mendapat  komisi dan ingin melakukan penarikan komisi itu,  bisa  jadi  jika  anda  tidak  tahu sistemnya uang komisi yang anda dapatkan tidak bisa dicairkan dan tidak akan anda dapatkan.                                                                                          
Ini adalah beberapa  gambaran  jika  memang  anda akan dan harus memilih   antara   Payoneer   dan PayPal,   diantara keduanya   jelas berbeda   meskipun   pada   dasarnya kinerjanya sama yaitu menerima pembayaran online.

Kita  lihat  perbedaan  antara  keduanya,  mari  lihat  poin  perpoin yang  harus  anda  pahami,  agar anda  tidak  kewalahan ketika akan melakukan pencairan komisi anda.
                                           
Payoneer


#Mana yang lebih baik antara Payoneer  Dan  PayPal

Dari sistem verifikasi jelas payoneer lebih baik dari pada paypal, karena  ketika  anda  mendaftar payoneer secara  otomatis  anda akan mendapatkan MasterCard yang bisa anda gunakan langsung ketika  saldo  anda  terisi,  tetapi  paypal  malah  membutuhkan MasterCard atau CreditCard yang sudah ada.
                                              
Apabila anda ingin menarik  uang  menggunakan  Payoneer  maka  akan  lebih menguntungkan anda, karena biaya yang dibebankan ketika melakukan penarikan uang adalah sebanyak $3 Dollar, tetapi berbeda ketika  anda melakukan pencairan uang  lewat paypal,  paypal tidak mendukung penarikan secara langsung, melainkan secara manual dan perhitungannya pun tidak otomatis dengan biaya sampai $10 Dollar, wihhh besarr juga potongannya.

# Batas Pencairan Uang

Dalam sekali  penarikan  uang  menggunakan Payoneer kita bisa menarik uang sampai Rp.2.500.000, dan  langsung cair ditempat, karena penarikan  menggunakan Payoneer dapat dilakukan  lewat  ATM lokal indonesia , berbeda dengan paypal,  penarikan dari paypal memang  lebih  besar bisa mencapai puluhan  juta , ya akan tetapi buat yang penghasilan nya belum sampai puluhan juta ya percuma saya rasa, tetapi pada paypal anda juga harus  menunggu  proses manual transfer uang anda bisa mencapai seminggu lamanya mungkin lebih.

#Payoneer adalah Alat Pembayaran Serba guna

Ketika kita mendatar di Payoneer maka kita akan diberikan Master Prepaid Card Gratis da Diantar ke alamat rumah kita sekalian. MaterCard tersebut dapat digunakan untuk macam ‐ macam Pembayaran dan pencairan uang secara online hingga untuk verifikasi Paypal, akan tetapi berbeda dengan yang namanya paypal, paypal tidak bisa melakukan hal ini paypal malah tergantung pada mastercard ataupun kartu kredit.

#Sistem Payoneer yang Unik

Sistem  yang  terdapat  pada  payoneer  yaitu ketika anda mendaftar lewat referal anda akan mendapatkan masing masing $25  untuk  pendaftar dan  referal itu sendiri. Menarik bukan mendaftar saja kita diberikan $25 Dollar Gratis tiss tisss dan diberikan fasilitas kartu MasterCard juga, untungnya double .

Maka dari pembahasan diatas,   jika  anda  akan  menentukan pilihan  untuk menggunakan Payoneer atau paypal , maka saya menyarankan untuk memilih payoneer.  karena apa?? karena anda  akan mendapatkan  pelayanan  yang baik dan mudah. Teruus prosesnya gratis dan verifikasi yang sangat mudah.
baca juga :
Cara Cara Mengisi Saldo Kartu MasterCard PayoneerCara mudah Mendatar Payoneer dapat $25 dollar + kartu Master Card Gratis
          Cryptocoin sudah di legalkan di indonesia, check coin yang satu ini, Coin Bither !!! Akan
          menyaingi harga con Eth senilai RP. 2.000.000/Coin

Sekian Article saya tentang mengapa payoneer lebih baik dari paypal
Terima kasih atas kunjungannya,

No comments:

Post a Comment

Komentar dengan Bijak dan Bermanfaat