Friday, December 7, 2018

WhatsAround Aplikasi Mirip Instagram Yang Membayar Penggunanya Via Etherum / Paypal

WhatsAround Aplikasi Mirip Instagram Yang Membayar Penggunanya Via Etherum / Paypal

Ini saya ada kabar bagus guys untuk nambah penghasilan kalian, tidak harus fokus atau di pantauin terus, aplikasi ini hampir sama dengan Instagram. Ni contoh beranda nya guys :



Kerja nya simple sesimpel - simple nya, kerja kita ya hanya like, comment dan upload foto aja guys, mudah kan. Nih saya lampirin SC reward koin dari hasil saya upload foto guys:

Bayangin coba kalau kita upload kegiatan kita tiap hari nya guys, hahaha..
Bisa bengkak rekening . Dibawah ini saya kasih SC akun saya guys, Monggo di invite buat nambah pertemanan.



Yuk kepoin aplikasi nya guys, dibawah ini gua kasih link buat daftar nya :
Whatsaround
http://bit.ly/2zMnCkz

Maaf deskripsi nya pendek amat guys, soalnya ngetik nya pake Andro.
Ditungguin ya artikel selanjutnya, kedepannya  saya akan bikin tutorial aplikasi aplikasi penghasil dollar lain nya.

2 comments:

  1. Whacsaround saya bermasalah bos pas di kasih nmr hpnya SMS code nya ndak muncul

    ReplyDelete

Komentar dengan Bijak dan Bermanfaat