Monday, January 30, 2017

UCWeb investasi dana sejumlah 400 miliar untuk pengguna indonesia

UCWeb investasi dana sejumlah 400 miliar untuk pengguna indonesia

hengkyramadhan06.blogspot.com


article saya kali ini berjudul UCWeb investasi dana sejumlah 400 miliar untuk pengguna indonesia, disini saya akan membahas tentang Uc Web saja, Tapi saya akan memberi saran untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Uc Web hanya dengan membuat article dan mengajak teman untuk menjadi penulis di Uc Web
UCWeb adalah bagian dri Alibaba Mobile Business Group, mereka mengumumkan rencana akan menyuntikkan investasi dana sejumlah 400 miliar  dalam jangka waktu 2 tahun dalam pasar saham Indonesia serta India. Dana ini utamanya akan diperuntukan untuk mendukung potensi luar biasa dari pembuatan konten oleh pengguna di Indonesia melalui platform konten dan distribusi berita UCNews.

Dari banyak produk unggulan UCWeb , UCNews didukung teknologi data yang besar. UCNews diklaim akan menjadi sumber yang paking lengkap dari konten yang sekarang lagi trending, yang mencakup banyak kategori terpopuler termasuk berita dalam negeri dan luar negeri, technology, hiburan, life style, health, humor, dll.

Dari program UC We-Media, UCWeb berupaya membuat trendig trending baru, banyak orang mendapatkan kesempatan untuk membuat article, berbagi pemahaman, dan berinteraksi dengan penggemar nya di UCNews. 2 bulan setelah pembukaan pertamanya pada tahun 2016, UCNews menduduki daftar Top 3 aplikasi gratis di kategori News stand di Google Play.

Lebih dari 600 juta pengguna internet mobile phone dan 20 juta pembuat konten online atau pembuat article tulisan di Tiongkok, sedangkan di Indonesia mempunyai sekitar lebih kurang 80 juta pengguna Internet mobile phone,  7000 wartawan, jurnalis serta editor pada industri media, dan lebih kurang 3 juta bloggers.

Walaupun demikian, UC Browser sebagai salah satu dari produk unggulan UcWeb juga telah berubah dari mesin peramban Nomor satu di Indonesia menuju ke platform distribusi konten terkemuka dengan terintegrasi dari berita-berita dari UCNews. Negara Indonesia adalah salah satu dari banyak pasar luar negeri yang paling penting dari pihak UCWeb dan investasi ini akan menjadi penolong untuk mengarahkan dunia internet mobile phone memasuki era GUF (Google, UCWeb & Facebook).

Platform UcWeb merupakan nilai tambah untuk setiap kata yang pengguna tuliskan, bukan hanya dengan jumlah pembaca yang masif, tetapi juga dengan keuntungan moneter, menjadikan mereka mendapatkan bayaran dengan nilai jutaan. untuk pemula dan pembuat konten lebih detail, program UcWeb memberikan metodologi untuk interaksi yang lebih dalam, memudahkan Penulis untuk membuat para pembaca dan pengiklan terpikat.

Bagaimana cara UC Browser dalam melindungi privasi pengguna ?
Karena pertimbangan keamanan data, UC server tidak sedikit pun melakukan pencatatan dai kegiatan browsing, contohnya data pribadi, data E-mail dan lain nya.
Demi kenyamanan Pengguna, UC servers menyimpan informasi cookies untuk pemprosesan identifikasi status pengguna memungkinkan Login / Masuk menjadi lebih mudah dan simple. Cookies disimpan menggunakan metode enkripsi di dalam server khusus demi keamanan tingkat tinggi yang terjamin.

baca juga : jadi penulis konten di ucweb pilihan baik selaiin google adsense

terima kasih atas kunjungannya,

No comments:

Post a Comment

Komentar dengan Bijak dan Bermanfaat