Friday, January 13, 2017

Cara Mudah daftar Affiliate Access Trade

Access Trade afiliasi terbaik dan terbukti menghasilkan uang

Hai Bloggers pastinya anda sudah mengenal salah satu afiliasi yang lagi booming di Indonesia ini Accesstrade . Afiliasi ini sangat menguntungkan bagi para blogger karena menerapkan sistem Cost Per Action dimana kita sebagai publisher akan dibayar setiap ada transaksi. article ini adalah sambungan dari article sebelum nya yg berjudul : 
Bisnis Affiliasi Terbaik di indonesia yang terbukti membayar publsihernya 




#Maksud dari Publisher dan Advertiser



Publisher adalah nama lain dari media yang memberikan informasi kepada pembaca di internet. Contoh publisher antara lain adalah news portal, media komunitas, ataupun sebuah blog. Sedangkan Advertiser adalah pihak yang ingin web/blog/produknya dipromosikan oleh para Publisher di Access Trade.

Disini saya akan Membahan cara mendaftar nya saja ya, jika ingin melihat cara kerja atau sistem dari access trade nya silahkan ke article ini :
PROGRAM AFFILIASI TERBAIK YANG TERBUKTI MEMBAYAR DAN PALING DIGEMARI INDONESIA


baiklah , kita langsung saja ke cara pendaftarannya , ikuti langkah langkah dibawah ini :



#1. Kunjungi Halaman Website Access Trade www.accesstrade.co.id dan anda akan diarahkan ke halaman seperti dibawah ini :




#2. Setelah itu anda akan diarahkan ke halam pendaftaran , lalu pilih perorangan atau perusahaan , kemudian isi semua data dengan benar dan klik daftar.




#3. setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Seperti dibawah ini, Lalu Klik Lanjutkan.


#4. Kemudian Cek ke email masuk , anda akan menerima email konfirmasi dari access trade,


#5. Buka email nya dan klik Actived Your Account untuk konfirmasi pendaftaran anda tadi,



#6. kemudian klik login ke dashboard accestrade seperti gambar dibawah ini yg tulisannya saya tandai.


#7. Kemudian isi Data Profil, Info Website, dan Info Bank anda . info bank dibutuhkan untuk mencairkan komisi jika anda mendaftar sebagai publisher dan sebaliknya jika anda sebagai advertiser maka anda akan membayar.



#8. jika sudah bearti anda telah berhasil membuat akun acces trade anda, yang selanjutnya bisa anda gunakan untuk memilih affiliate apapun yang terdapat di dalam access trade.  jangan lupa klik back to main page seperti yang saya beri tanda digambar ini :



#9. selannjutnya  anda akan diarahkan ke halaman beranda , seperti dibwah ini , lihat tulisan yg saya lingkari dengan warna merah bertuliskan " Access Trade is Reviewing Your Site " itu bearti website yang kamu daftarkan diawal tadi sedang di review atau di cek , biasanya memakan waktu beberapa jam dan paling lama 1 hari . 




#10. Jika sudah di terima maka akan terlihat seperti tulisan yang saya lingkari merah dibwah ini , jika begitu bearti anda sudah bisa memasang iklan di website atau blog yang kamu daftarkan sebelumnya. 





#11. Selanjutnya Untuk mendapatkan kode iklan untuk dipasang di web atau blog anda, anda harus memilih iklan dari Advertiser(pengiklan) mana yang paling cocok menurut anda. lalu klik daftar.




#12. lalu setelah anda mendaftar , anda bisa mendapatkan kode untuk iklan yang akan anda pasang di web atau blog anda, klik saja pada nama Advertiser(pengiklan) yang telah anda pilih tadi, lalu akan muncul halaman seperti dibawah ini , dan anda bisa memillih iklan mana yang paling pas untuk blog atau website anda. 




Sampai disini berarti anda telah berhasil mendaftar access trade dan sekaliguss mendapatkan coding iklan nya.


Sekian Article saya tentang Access Trade afiliasi terbaik dan terbukti menghasilkan uang,
Terima kasih atas kunjungan nya , 



2 comments:

  1. Selamat siang. Maaf mau tanya Bagaimana cara memasukan code ganti password accestrade ke website.
    Mohon informasinya. Terimakasih

    ReplyDelete
  2. Apa benar accesstrade membayar publisher. Karena website sy cuma muncul data klik aja tp tdk menghasilkan sama sekali. Apalagi kita tidak tahu apakah link afiliasi kita ada yg membeli produk tsb atau tdk..

    ReplyDelete

Komentar dengan Bijak dan Bermanfaat