Wednesday, January 25, 2017

Cara Mudah Mengganti Template Blog Keren

Cara Mudah Mengganti Tampilan atau Template Blog


Saya membuat article ini dengan tujuan hanya untuk memudahkan dan membantu para blogger pemula untuk mengganti tampilan atau tema atau yang sering disebut dengan template, disini saya akan lengkapi tutorial nya dengan video sebagai pendukung agar buat yang kurang paham bisa melihat di videonya..

Baiklah selanjutnya dibawah ini adalah cara cara untuk mengganti template blog anda,

#1. Pertama masuk terlebih dahulu ke dashboard atau halaman utama blog anda,
#2. lalu pilih atau klik menu template
#3. kemudian pilih menu cadangkan / pulihkan (backup / restore) di sudut kanan atas 
#4. lalu ada 2 pilihan yang akan anda ambil, pertama anda harus mencadangkan template lama anda terlebih dahulu dengan mengKlik menu yang bertuliskan unduh template, itu adalah sebuah kewajiban jika anda ingin mengganti / merubah code html anda
#5. Kemudian barulah anda pilih template baru yang telah anda siapkan untuk mengganti template lama blog anda, jika template nya belum ada silahkan klik link dowload dibawah ini :
Setelah itu bearti anda telah selesai mengganti template blog anda dengan yang baru, selamat..
jika anda masih bingung dengan cara atau langkah langkahnya silahkan lihat yang lebih jelas di video dibawah ini : 

baca juga :
ciri utama template blog yang bagus

Sekian article saya tentang Cara Mudah Mengganti Template Blog Keren,
Jika anda masih menemui kesulitan bisa tanya saya di kolom komentar, dan saya akan sempatkan untuk membalasnya secepatnya.
Terima kasih atas kunjungannya, sampai jumpa di article saya selanjutnya..


No comments:

Post a Comment

Komentar dengan Bijak dan Bermanfaat